Saturday, September 15, 2012

Biodata Derby Romero

0 comments
Biodata Derby Romero Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Derby Romero. sedikit menghibur anda dalam mengenal artis Idola anda Mengenai tentang Biografi Derby Romero. berikut adalah infonya seputar profil Berby romero untuk anda hanya di Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive

Derby Romero yang bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan (lahir 8 Juni 1990;) adalah pemeran Indonesia. Pemeran ini dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Perjalanan Awal karir Derby Romero

Lama vakum dari dunia akting, Derby sibuk menyelesaikan sekolahnya. Derby kembali ke dunia hiburan dengan berakting di sinetron Kepompong, yang pernah tayang di SCTV.
 
Selain di dunia akting, aktor yang berhenti kuliah di jurusan hukum ini, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya, "Gelora Asmara". Lagu ini kemudian menjadi salah satu soundtrack dari sinetron yang dibintanginya, Kepompong. Di album kedua, Derby mengubah format Duo menjadi band yang diberi nama Derby and The Revolution Selain sibuk di dunia musik, Derby juga membintangi beberapa Film Televisi ( FTV)

Kehidupan pribadi

Dalam kehidupan pribadinya, Derby telah dua tahun lamanya menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila. Inggrid adalah kakak dari aktor Randy Pangalila. Sayangnya jalinan kasih ini kandas dan kemudian Derby menjalin hubungan asmara dengan Dinda Kanyadewi yang juga kandas di tengah jalan. Saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Penyanyi cantik berbakat Gita Gutawa. Keduanya dipertemukan dalam film "Love In Perth" dan berduet di OST film tersebut " Cinta takkan salah". Duet ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Awards 2011, sebagai Original Soundtrack terfavorit.

Pada awal tahun 2012, hubungan asmara Gita Gutawa dan Derby Romero dikabarkan telah kandas. Diduga penyebabnya adalah karena Derby menghiasi tubuhnya dengan tato. Derby pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

Setelah putus dari Gita, ia sempat dikabarkan tengah penjajakan dengan pesinetron Eza Gionino, namun kabar itu dibantah oleh Derby. Ia sekarang dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanti, lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu.


TAG: biografi sastrawan indonesia biodata hanggini purinda retto febby rastanty biografi lee min ho biodata shireen sungkar profil robert pattinson biografi sastrawan

sumber referensi: wikipedia
Read more ►

Biodata Biografi Lady Gaga

0 comments
Pastinya sudah banyak yang tahu dengan yang namanya Lady gaga Penyanyi amerika Ini yang suka bikin heboh dengan gaya Busana yang Bisa di bilang nyleneh ini,  terutama dikenal karena pakaiannya yang provokatif dan ekstravagan serta pengaruhnya yang besar terhadap selebiritis lainnya.

Gaya musiknya diilhami oleh para rocker glam seperti David Bowie dan Queen serta penyanyi seperti Michael Jackson dan Madonna. Ia telah memproduksi dua buah album (satu album dan satu album repackage) berjudul "The Fame" (2008) dan "The Fame Monster" (2009).

Nama lahir Stefani Joanne Angelina Germanotta
Lahir 28 Maret 1986 (umur 26)
Asal Bendera Amerika Serikat New York City, New York, Amerika Serikat
Genre Pop, dance, elektronik
Pekerjaan Penyanyi, pencipta lagu, model, produser rekaman, penari, wiraswasta, aktivis
Instrumen Vokal, piano, synthesizer, keytar
Tahun aktif 2005–sekarang
Label Def Jam, Interscope, Kon Live, Streamline, Cherrytree
Situs web  www.ladygaga.com Tandatangan Lady Gaga.png

Sedikit Mengenai Biografi Lady Gaga

Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu "Bad Romance" dan "Telephone", sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel "Born This Way", "Judas", dan "The Edge of Glory"—singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.

Terinspirasi oleh artis glam rock seperti David Bowie dan Freddie Mercury, serta penyanyi dance-pop seperti Madonna dan Michael Jackson, Gaga juga diketahui dalam kegemarannya di bidang fesyen, dalam penampilan dan dalam video musiknya. Kontribusinya terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk lima Grammy Awards, serta dua belas nominasi; dua Guinness World Records; dan penjualannya diperkirakan sekitar 64 juta rekaman. Billboard memberi gelar padanya "Artis Terbaik pada Tahun 2010", dan peringkat sebagai "Artis Terbaik ke-73 pada Dekade 2000-an".Gaga telah dimasukkan dalam daftar tahunan majalah Time, yaitu Time 100 "orang paling berperngaruh di dunia" serta tercantum di sejumlah daftar tahunan majalah Forbes termasuk "100 selebriti paling berkuasa dan berpengaruh di dunia" dan mencapai nomor satu dalam daftar tahunan "100 selebriti paling berkuasa".


TAG: hanggini purinda retto biodata jessica iskandar biodata big bang dewi cinta yesung profile biodata yesung biodata fame personil big bang biodata hanggini hanggini purinda retto biodata biodata febby blink biodata gita gutawa
Read more ►

Biografi Biodata Gigi Cherry Belle

0 comments
Biodata Gigi Cherry Belle | Foto Profil Brigitta Cynthia ChiBi Girl Band Indonesia. Nahh lebih mengenal anggota girlband yang satu ini bagi anda penggemar chibi, bagaimana tentang biodatanya dan sedikit kisah hidupnya silahkan di simak dan semoga bermanfaat dan memberikan sedikit hiburan buat agan sekalian.?

Gadis manis yang kelahiran Jakarta dan merupakan personil Cherry belle termuda ini memiliki kisah menarik saat ia akan mengikuti audisi. Brigitta Cynthia nama lengkap anak bungsu dari 3 bersaudara ini bersekolah sekolah di SMPK 5 Penabur lalu melanjutkan sekolah di SMA Fons Vitae 1 ini pernah ditolak manajemen ChiBi saat hendak mengikuti audsi karena berseragam sekolah dan tampak lecek.

Biodata Lengkap :
Nama Lengkap:Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Tempat/Tgl. Lahir:Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi Badan:158cm
Berat Badan:42kg
Hobby :Menari
Makanan kesukaan:Sushi
Angka Favorit:9
Agama : Kristen
Tokoh Favorit:SpongeBob SquarePants & Angry Birds

Foto Gigi ChiBi
gigi cherry belle
gigi cherry belle
Saat itu ia naik bus dari sekolahnya menuju tanah abang dan sayang waktu itu harus kecewa, namun pihak manajemen masih memberi kesempatan untuknya agar hadir pada audisi berikutnya di kelapa gading,tanpa ragu ia pun menuju Kelapa gading dan seperti biasa ia naik Bus jam 7 malam, sesampainya di Studio TenT Kelapa gading pihak manajemen kembali menolak Gigi meski penolakan itu sebenarnya hanya sengaja untuk mengerjai gadis penyuka sushi, yoghurt, salad, pepaya & pisang ini.

Sejak saat itu lah cewek bertalenta Breakdance ini memulai karirnya sampai seperti saat ini menjadi artis terkenal dan menjadi idola bagi para penggemarnya
Read more ►

Biografi Biodata dan Profil Jokowi

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Jokowi adalah tokoh pemimpin terpuji Walikota Solo dan berperan memperomosikan Mobil ESEMKA. Ir. Joko Widodo (Jokowi) adalah walikota Kota Surakarta (Solo) untuk dua kali masa bhakti 2005-2015. Wakil walikotanya adalah F.X. Hadi Rudyatmo. Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961. Agama Jokowi adalah Islam.

Biografi Jokowi (Joko Widodo)

Jokowi meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985. Ketika mencalonkan diri sebagai walikota Solo, banyak yang meragukan kemampuan pria yang berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman ini; bahkan hingga saat ia terpilih. Namun setahun setelah ia memimpin, banyak gebrakan progresif dilakukan olehnya. Ia banyak mengambil contoh pengembangan kota-kota di Eropa yang sering ia kunjungi dalam rangka perjalanan bisnisnya.
Di bawah kepemimpinannya, Solo mengalami perubahan yang pesat. Branding untuk kota Solo dilakukan dengan menyetujui moto "Solo: The Spirit of Java". Langkah yang dilakukannya cukup progresif untuk ukuran kota-kota di Jawa: ia mampu merelokasi pedagang barang bekas di Taman Banjarsari hampir tanpa gejolak untuk merevitalisasi fungsi lahan hijau terbuka, memberi syarat pada investor untuk mau memikirkan kepentingan publik, melakukan komunikasi langsung rutin dan terbuka (disiarkan oleh televisi lokal) dengan masyarakat. Taman Balekambang, yang terlantar semenjak ditinggalkan oleh pengelolanya, dijadikannya taman. Jokowi juga tak segan menampik investor yang tidak setuju dengan prinsip kepemimpinannya. Sebagai tindak lanjut branding ia mengajukan Surakarta untuk menjadi anggota Organisasi Kota-kota Warisan Dunia dan diterima pada tahun 2006. Langkahnya berlanjut dengan keberhasilan Surakarta menjadi tuan rumah Konferensi organisasi tersebut pada bulan Oktober 2008 ini. Pada tahun 2007 Surakarta juga telah menjadi tuan rumah Festival Musik Dunia (FMD) yang diadakan di kompleks Benteng Vastenburg yang terancam digusur untuk dijadikan pusat bisnis dan perbelanjaan. FMD pada tahun 2008 diselenggarakan di komplek Istana Mangkunegaran.

Berkat prestasi tersebut, Jokowi terpilih menjadi salah satu dari "10 Tokoh 2008" oleh Majalah Tempo.

Asal Nama Julukan Jokowi

“Jokowi itu pemberian nama dari buyer saya dari Prancis,” begitu kata Wali Kota Solo, Joko Widodo, saat ditanya dari mana muncul nama Jokowi. Kata dia, begitu banyak nama dengan nama depan Joko yang jadi eksportir mebel kayu. Pembeli dari luar bingung untuk membedakan, Joko yang ini apa Joko yang itu. Makanya, dia terus diberi nama khusus, ‘Jokowi’. Panggilan itu kemudian melekat sampai sekarang. Di kartu nama yang dia berikan tertulis, Jokowi, Wali Kota Solo. Belakangan dia mengecek, di Solo yang namanya persis Joko Widodo ada 16 orang.

Saat ini, Jokowi menjabat untuk periode kedua. Kemenangan mutlak diperoleh saat pemilihan wali kota tahun lalu. Nama Jokowi kini tidak hanya populer, tapi kepribadiannya juga disukai masyarakat. Setidaknya, ketika pergi ke pasar-pasar, para pedagang beramai-ramai memanggilnya, atau paling tidak berbisik pada orang sebelahnya, “Eh..itu Pak Joko.”

Bagaimana ceritanya sehingga dia bisa dicintai masyarakat Solo? Kebijakan apa saja yang telah membuat rakyatnya senang? Mengapa pula dia harus menginjak pegawainya? Berikut wawancara wartawan Republika, Ditto Pappilanda, dengan Jokowi dalam kebersamaannya sepanjang setengah hari di seputaran Solo.
Sikap apa yang Anda bawa dalam menjalankan karier sebagai birokrat?
Secara prinsip, saya hanya bekerja untuk rakyat. Hanya itu, simpel. Saya enggak berpikir macam-macam, wong enggak bisa apa-apa. Mau dinilai tidak baik, silakan, mau dinilai baik, ya silakan. Saya kan tugasnya hanya bekerja. Enggak ada kemauan macam-macam. Enggak punya target apa-apa. Bekerja. Begitu saja.

Bener, saya tidak muluk-muluk dan sebenarnya yang kita jalankan pun semua orang bisa ngerjain. Hanya, mau enggak. Punya niat enggak. Itu saja. Enggak usah tinggi-tinggi. Sederhana sekali.

Contoh, lima tahun yang lalu, pelayanan KTP kita di kecamatan semrawut. KTP bisa dua minggu, bisa tiga minggu selesai. Tidak ada waktu yang jelas. Bergantung pada yang meminta, seminggu bisa, dua minggu bisa. Tapi, dengan memperbaiki sistem, apa pun akan bisa berubah. Menyiapkan sistem, kemudian melaksanakan sistem itu, dan kalau ada yang enggak mau melaksanakan sistem, ya, saya injak.

Awalnya reaksi internal bagaimana?
Ya biasa, resistensi setahun di depan, tapi setelah itu, ya, biasa saja. Semuanya kalau sudah biasa, ya semuanya senang. Ya, kita mengerti itu masalah kue, ternyata ya juga bisa dilakukan.

Untuk mengubah sistem proses KTP itu, tiga lurah saya copot, satu camat saya copot. Saat itu, ketika rapat diikuti 51 lurah, ada tiga lurah yang kelihatan tidak niat. Enggak mungkin satu jam, pak, paling tiga hari, kata mereka. Besoknya lurah itu tidak menjabat. Kalau saya, gitu saja. Rapat lima camat lagi, ada satu camat, sulit pak, karena harus entri data. Wah ini sama, lah. Ya, sudah.

Nyatanya, setelah mereka hilang, sistemnya bisa jalan. Seluruh kecamatan sekarang sudah seperti bank. Tidak ada lagi sekat antara masyarakat dan pegawai, terbuka semua. Satu jam juga sudah jadi. Rupiah yang harus dibayar sesuai perda, Rp 5.000.

Anda juga punya pengalaman menarik dalam penanganan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kemudian banyak menjadi rujukan?
Iya. Sekarang banyak daerah-daerah ke sini, mau mengubah mindset. Oh ternyata penanganan (PKL) bisa tanpa berantem. Memang tidak mudah. Pengalaman kami waktu itu adalah memindahkan PKL di Kecamatan Banjarsari yang sudah dijadikan tempat jualan bahkan juga tempat tinggal selama lebih dari 20 tahun. Kawasan itu sebetulnya kawasan elite, tapi karena menjadi tempat dagang sekaligus tempat tinggal, yang terlihat adalah kekumuhan.

Lima tahun yang lalu, mereka saya undang makan di sini (ruang rapat rumah dinas wali kota). Saya ajak makan siang, saya ajak makan malam. Saya ajak bicara. Sampai 54 kali, saya ajak makan siang, makan malam, seperti ini. Tujuh bulan seperti ini. Akhirnya, mereka mau pindah. Enggak usah di-gebukin.
Mengapa butuh tujuh bulan, mengapa tidak di tiga bulan pertama?
Kita melihat-melihat angin, lah. Kalau Anda lihat, pertama kali mereka saya ajak ke sini, mereka semuanya langsung pasang spanduk. Pokoknya kalau dipindah, akan berjuang sampai titik darah penghabisan, nyiapin bambu runcing. Bahkan, ada yang mengancam membakar balai kota.

Situasi panas itu sampai pertemuan ke berapa?
Masih sampai pertemuan ke-30. Pertemuan 30-50 baru kita berbicara. Mereka butuh apa, mereka ingin apa, mereka khawatir mengenai apa. Dulu, mereka minta sembilan trayek angkot untuk menuju wilayah baru. Kita beri tiga angkutan umum. Jalannya yang sempit, kita perlebar.

Yang sulit itu, mereka meminta jaminan omzet di tempat yang baru sama seperti di tempat yang lama. Wah, bagaimana wali kota disuruh menjamin seperti itu. Jawaban saya, rezeki yang atur di atas, tapi nanti selama empat bulan akan saya iklankan di televisi lokal, di koran lokal, saya pasang spanduk di seluruh penjuru kota. Akhirnya, mereka mau pindah.

Pindahnya mereka saya siapkan 45 truk, saya tunggui dua hari, mereka pindah sendiri-sendiri. Pindahnya mereka dari tempat lama ke tempat baru saya kirab dengan prajurit keraton. Ini yang enggak ada di dunia mana pun. Mereka bawa tumpeng satu per satu sebagai simbol kemakmuran. Artinya, pindahnya senang. Tempat yang lama sudah jadi ruang terbuka hijau kembali.

Omzetnya di tempat yang baru?
Bisa empat kali. Bisa tanya ke sana, jangan tanya saya. Tapi, ya kira-kira ada yang sepuluh kali, ada yang empat kali. Rata-rata empat kali. Ada yang sebulan Rp 300 juta. Itu sudah bukan PKL lagi, geleng-geleng saya.

Bagaimana dengan PKL yang lain?
Setelah yang eks-PKL Banjarsari pindah, tidak sulit meyakinkan yang lain. Cukup pertemuan tiga sampai tujuh kali pertemuan selesai. Sampai saat ini, kita sudah pindahkan 23 titik PKL, tidak ada masalah.

Lha yang repot sekarang ini malah pedagang PKL itu minta direlokasi. Kita yang nggak punya duit. Sampai sekarang ini, masih 38 persen PKL yang belum direlokasi. Jadi, kalau masih melihat PKL di jalan atau trotoar, itu bagian dari 38 persen tadi.
Tampaknya, pemberdayaan pasar menjadi perhatian Anda?
Oiya. Kita sudah merenovasi 34 pasar dan membangun pasar yang baru di tujuh lokasi. Jika dikelola dengan baik, pasar ini mendatangkan pendapatan daerah yang besar.

Dulu, ketika saya masuk, pendapatan dari pasar hanya Rp 7,8 miliar, sekarang Rp 19,2 miliar. Hotel hanya Rp 10 miliar, restoran Rp 5 miliar, parkir Rp 1,8 miliar, advertising Rp 4 miliar. Hasil Rp 19,2 miliar itu hanya dari retribusi harian Rp 2.600. Pedagangnya banyak sekali, kok. Ini yang harus dilihat. Asal manajemennya bagus, enggak rugi kita bangun-bangun pasar. Masyarakat-pedagang terlayani, kita dapat income seperti itu.

Sementara kalau mal, enggak tahu saya, paling bayar IMB saja, kita mau tarik apa? Makanya, mal juga kita batasi. Begitu juga hypermarket kita batasi. Bahkan, minimarket juga saya stop izinnya. Rencananya dulu akan ada 60-80 yang buka, tapi tidak saya izinkan. Sekarang hanya ada belasan.

Tapi, sepertinya Pasar Klewer belum tersentuh ya, kondisinya masih kurang nyaman?
Klewer itu, waduh. Duitnya gede sekali. Kemarin, dihitung investor, Rp 400 miliar. Duit dari mana? Anggaran berapa puluh tahun, kita mau cari jurus apa belum ketemu. Anggaran belanja Solo Rp 780 miliar, tahun ini Rp 1,26 triliun. Tidak mampu kita. Pedagang di Klewer lebih banyak, 3.000-an pedagang, pasarnya juga besar sekali. Di situ, yang Solo banyak, Sukoharjo banyak, Sragen banyak, Jepara ada, Pekalongan ada, Tegal ada. Batik dari mana-mana. Tapi, saya yakin ada jurusnya, hanya belum ketemu aja.

Soal pendidikan, di beberapa daerah sudah banyak dilakukan pendidikan gratis, apakah di Solo juga begitu?
Kita beda. Di sini, kita menerbitkan kartu untuk siswa, ada platinum, gold, dan silver. Mereka yang paling miskin itu memperoleh kartu platinum. Mereka ini gratis semuanya, mulai dari uang pangkal sampai kebutuhan sekolah dan juga biaya operasional. Kemudian, yang gold itu mendapat fasilitas, tapi tak sebanyak platinum. Begitu juga yang silver, hanya dibayari pemkot untuk kebutuhan tertentu.

Itu juga yang diberlakukan untuk kesehatan?
Iya, ada kartu seperti itu, ada gold dan silver. Gold ini untuk mereka yang masuk golongan sangat miskin. Semua gratis, perawatan rawat inap, bahkan cuci darah pun untuk yang gold ini gratis.
Tampaknya, sekarang masyarakat sudah percaya pada Anda, padahal di awal terpilih, banyak yang sangsi?
Yah, satu tahun, lah. Namanya belum dikenal, saya kan bukan potongan wali kota, kurus, jelek. Saya juga enggak pernah muncul di Solo, apalagi bisnis saya 100 persen ekspor. Ada yang sangsi, ya biar saja, sampai sekarang enggak apa-apa. Mau sangsi, mau menilai jelek, terserah orang.

Dulu, apa niat awalnya jadi wali kota?
Enggak ada niat, kecelakaan. Ndak tahu itu. Dulu, pilkada pertama, kita dapat suara 37 persen, menang tipis. Wong saya bukan orang terkenal, kok. Yang lain terkenal semuanya kan, saya enggak. Tapi, kelihatannya masyarakat sudah malas dengan orang terkenal. Mau coba yang enggak terkenal. Coba-coba, jadi saya bilang kecelakaan tadi itu memang betul.

Hal apa yang paling mengesankan selama Anda menjadi wali kota?
Paling mengesankan? Paling mengesankan itu, kalau dulu, kan, wali kota mesti meresmikan hal yang gede-gede. Meresmikan mal terbesar besar misalnya. Tapi, sekarang, gapura, pos ronda, semuanya saya yang buka, kok. Pos ronda minta dibuka wali kota, gapura dibuka wali kota, ya gimana rakyat yang minta, buka aja. Ya, kadang-kadang lucu juga. Tapi kita nikmati.

Apa kesulitan yang paling pertama Anda temui saat menjabat sebagai wali kota?
Masalah aturan. Betul. Kita, kalau di usaha, mencari yang se-simpel mungkin, seefisien mungkin. Tapi, kita di pemerintahan enggak bisa, ada tahapan aturan. Meskipun anggaran ada, aturannya enggak terpenuhi, enggak bisa jalani. Harusnya, bisa kita kerjain dua minggu, harus menunggu dua tahun. Banyak aturan-aturan yang justru membelenggu kita sendiri, terlalu prosedural. Kita ini jadi negara prosedur.

Apa pertimbangannya saat Anda mencalonkan untuk kali kedua?
Sebetulnya, saya enggak mau. Mau balik lagi ke habitat tukang kayu. Saat itu, setiap hari datang berbondong-bondong berbagai kelompok yang mendorong saya maju lagi. Mereka katakan, ini suara rakyat. Saya berpikir, ini benar ndak, apa hanya rekayasa politik. Dua minggu saya cuti, pusing saya mikir itu. Saya pulang, okelah saya survei saja. Saya survei pertama, dapatnya 87 persen. Enggak percaya, saya survei lagi, dapatnya 87 persen lagi.
Setelah survei itu, saya melihat, benar-benar ada keinginan masyarakat. Jadi, yang datang ke saya itu benar. Dan ternyata memang saya dapat hampir 91 persen. Saya lihat ada harapan dan ekspektasi yang terlalu besar. Perhitungan saya 65-70 persen. Hitungan di atas kertas 65:35, atau 60:40, kira-kira.

Ada kekhwatiran tidak, ketika lepas jabatan, semua yang Anda bangun tetap terjaga?
Pertama ada blueprint, ada concept plan kota. Paling tidak, pemimpin baru nanti enggak usah pakai 100 persen, seenggaknya 70 persen. Jangan sampai, sudah SMP, kembali lagi ke TK. Saya punya kewajiban juga untuk menyiapkan dan memberi tahu apa yang harus dilakukan nantinya.

Biodata Joko Widodo

Nama : Joko Widodo
Tempat Tanggal Lahir: Surakarta, 21 Juni 1961
Agama : Islam
Pekerjaan : Pengusaha
Agama : Islam
Profil Facebook : jokowi
Akun twitter : jokowi_do2
Email: jokowi@indo.net.id
Alamat Kantor : Jl. Jend. Sudirman No. 2 Telp. 644644, 642020, Psw 400, Fax. 646303
Alamat Rumah Dinas : Rumah Dinas Loji Gandrung Jl. Slamet Riyadi No. 261 Telp. 712004
HP. 0817441111
Pendidikan:
  • SDN 111 Tirtoyoso Solo
  • SMPN 1 Solo
  • SMAN 6 Solo
  • Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarta lulusan 1985
Karir:
  • Pendiri Koperasi Pengembangan Industri Kecil Solo (1990)
  • Ketua Bidang Pertambangan & Energi Kamar Dagang dan Industri Surakarta (1992-1996)
  • Ketua Asosiasi Permebelan dan Industri Kerajinan Indonesia Surakarta (2002-2007)
Penghargaan:
  • Joko Widodo terpilih menjadi salah satu dari "10 Tokoh 2008"
  • Menjadi walikota terbaik tahun 2009
  • Pak Joko Widodo jg meraih penghargaan Bung Hatta Award, atas kepemimpinan dan kinerja beliau selama membangun dan memimpin kota Solo.
  • Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) Award
Selain itu, berkat kepemimpinan beliau (dan tentunya semua pihak yg membantu), kota Solo jg banyak meraih penghargaan, di antaranya
  • Kota Pro-Investasi dari Badan Penanaman Modal Daerah Jawa Tengah
  • Kota Layak Anak dari Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan
  • Wahana Nugraha dari Departemen Perhubungan
  • Sanitasi dan Penataan Permukiman Kumuh dari Departemen Pekerjaan Umum
  • Kota dengan Tata Ruang Terbaik ke-2 di Indonesia
Read more ►

Biodata Biografi Merry Putrian

0 comments

Foto Profil Merry Putrian porno panas mesum
Profil Biodata Artis Merry Putrian - Siapakah Dia Berikut adalah Profil Lengkap dan Biodata Artis Merry Putrian.Untuk lebih Mengenalnya dan bisa silahkan disimak informasi dibawah ini megenai Biografi artis cantik Indonesia

Biografi Merry Putrian

Merry Putrian adalah seorang bintang model, presenter dan pemain sinetron kelahiran Jakarta, 1 Desember 1979. Perempuan berdarah Tionghoa-Betawi ini masuk ke sekolah mode milik Soraya Haque atas dorongan ibunya.

Merry yang pada awalnya berkeyakinan Kristen, pada tahun 1998 memutuskan untuk masuk Islam.

KARIR
Kariernya diawali dari dunia model, dengan menjadi bintang finalis Wajah Femina 2001, Elite Model Look 1995 dan Cover Girl Majalah Mode 1995.

Merry kemudian menjalani karier sebagai pembawa acara radio, yang kemudian mempertemukan dirinya dengan Gugun Gondrong. Tak lama kemudian, ia bertemu Uya Kuya yang mengajarinya berbicara di depan kamera televisi. Merry akhirnya berkesempatan menjadi presenter acara TV, termasuk acara reality show, Selebriti Nginep.

Lebih mendalami lagi dunia entertaint, Merry bermain dalam sejumlah sinetron, termasuk sinetron METROPOLIS, AKU BUKAN RIO dan TV MISTERI.

Iklan
  1. ABC Tea, produksi: Grey Worldwide (1997)
  2. Natur Shampoo, produksi: Dwi Sapta Advertising (1998)
  3. Panasonic, produksi: Deltra Advertising (2000)
  4. Dove produksi: Lowe Lintas Advertising (2001)
  5. Merit Plus produksi: Advantage (2005)
Sinetron yang pernah di ikuti
FITRI, Produksi : TPI, 2001
AKU BUKAN RIO, Produksi : Avicom, 2001
METROPOLIS 1 , Produksi : Multivision Plus, 2002
BIDADARI 3, Produksi : Multivision Plus, 2003
ROSAURA, Produksi : TPI, 2004
NURI, (Leading Role) Produksi : TPI, 2004, 2005
TV Host
  1. Sensasi Kobatama, (Sport Program) Indosiar, 2000-2001
  2. Highlight Kobatama, (Sport Program) Indosiar, 2001
  3. Preview Kobatama, (sport Program) Indosiar, 2001
  4. Home Sweet Home, (Life sytle) TPI, 2001
  5. TV7 Tune-in, (Talk Show) TV7, 2001
  6. Kuis Sinema7, (Kuis) TV7, 2001
  7. NBA Kobatama Games, (dengan Udjo P Proj, Sport Program), TPI, 2001-2003
  8. NBA Action, (Sport Program), TPI, 2002
  9. Asmaradana, (dengan Slamet Raharjo, Talk Show) Lativi, 2003
  10. Diary Sinetron AFI 2 Menuju Puncak II (acara realitas) Indosiar, 2003
  11. Panjat Pinang, (dengan Gugun Gondrong, Games) Lativi, 2003
  12. Road to Thailand, (Sport Program) Lativi, 2004
  13. Adu Heboh, (dengan Gugun Gondrong, Games) Lativi, 2004
  14. Bola 9 Billiard, (dengan Uli herdianansyah, Sport Program) ANTV, 2004
  15. Obsesi, (Infortainment) Global TV, 2007-sekarang.
Semoga Informasi Mengenai Profil Biodata Artis Merry Putrian Bermnfaat buat anda semua



referensi: nama nama dan gambar personil super girlies biodata barack obama biodata rizky aditya lee jong hoon hitz biodata lengkap princess dan fotonya biodata rezkyaditya pahlawan nasional teuku umar
Read more ►

Foto Profil Biodata dan Biografi Kiki Nuryulianti

0 comments
Foto Profil Biodata dan Biografi Kiki Nuryulianti
PROFIL dan BIODATA
Nama panggilan : Kiki Nuryulianti
Tempat,tgl lahir : Bandung, 17 july 1983
Warna kulit : kuning langsat
Warna mata : coklat
Warna rambut : hitam

Biografi
- Anggota girlband DARA JANA, yg dibentuk oleh Titi DJ Management
- Vokalis dari KSP BAND, dari Bandung, yg baru2 ini merelease album ke-3 dgn judul Hasrat&Cinta
- Vokalis dari BUKAN 4 MATA Home Band
- Salah 1 Sinden OPERA VAN JAVA, episode yg terakhir : OVJ Road Show to BALI dan OVJ Road Show to MALANG (berpasangan dgn Dewi Gita)
- Baru saja meluncurkan single religi dgn judul TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, produksi RMV Records, ciptaan Aip Wiradz
- pengalaman berakting: Menjadi bintang tamu bbrp sitkom seperti : Suami Suami Takut Istri (RCTI), Tawa Sutra (ANTV), dll

Foto Kiki Nuryulianti
Read more ►

Foto Profil Biodata dan Biografi Hannah Al Rashid

0 comments
Foto Profil Biodata dan Biografi Hannah Al Rashid - Hannah Al Rashid adalah seorang presenter, komedian dan bintang iklan cantik Indonesia. Mengawali karir sebagai model klip Yovie & Nuno untuk lagu Dia Milikku, cewek berkewarganegaraan Perancis ini kemudian didapuk menjadi MTV Guest VJ selama beberapa bulan. Hengkang dari MTV, Hannah Al Rashid bermain komsit Awas Ada Sule (AAS) 1 & 2 yang tayang di Global TV.

Beberapa tawaran sinetron stripping ditolaknya. Namun, Maret 2010 ia dipastikan memulai debut film berjudul Hafalan Shalat Delisa besutan Sony Gaukasak.

Dengan bahasa Indonesia yang lancar, tak ada masalah bagi Hannah meniti karier. "Alhamdulillah ada tawaran video klip dari Mas Yovie. Sejak itu jalannya jadi terbuka. Malah, saya jadi langganan model klip Yovie & Nuno. Selain ‘Dia Milikku’, juga ‘Janji Suci’ dan ‘Sejuta Cinta’. Kayaknya saya dikontrak mati mereka nih, hehehe," kata Hannah, yang dinominasikan sebagai model video klip terbaik Inbox Awards 2008 lalu.

"Alhamdulillah video klip booming, bisa dapat banyak tawaran. Sampai sekarang pun kalau kasting, orang kenalnya saya sebagai model klip Yovie & Nuno. Thanks banget buat Mas Yovie," ucapnya manis.

Keseharian Hannah diwarnai gelak tawa. Tak peduli tempat dan waktu, sampai teman-temannya baik di London, Yogyakarta, dan Jakarta menjulukinya bugil.

"Saya sih senang karena memang saya orangnya rada ‘gila’ dan suka tertawa. Makanya, dari pertama kali hangout sama teman-teman Indonesia di London, kuliah di Yogya, sampai kerja di MTV, saya dipanggil bule gila, hahaha," kata Hannah berseloroh.

Kegilaan Hannah ternyata makin menjadi setelah bermain di AAS. Awalnya, ia kesulitan beradaptasi. Apalagi lawan mainnya Sule dikenal sebagai komedian yang mampu membuat orang tertawa terpingkal-pingkal.

"Awalnya berperan sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak. Dia seorang ningrat. Jadi agak kaku. Tapi, lama-lama muncullah karakter asli saya. Kelucuan dan kebegoan keluar. Bikin peran sekarang kadang jadinya kelihatan tolol banget," cerita putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Aidinal-Anne Marie ini.

Salah satu cara mengimbangi Sule, kata Hannah, menimpali setiap omongan Sule dengan bahasa Perancis hingga membuatnya kehabisan kata-kata.

"Sempat beberapa kali pakai bahasa Perancis. Sule sampai bingung. Kebetulan pas main di Opera Van Java (OVJ), saya juga begitu. Sule dikerjai. Oleh tim kreatifnya, saya enggak boleh pakai Inggris dan Indonesia. Bolehnya Perancis saja. Dia bingung sampai ngambek. Besoknya saya diingatkan dia, supaya jangan ngomong Perancis lagi," kenang Hannah bersemangat.

"Ternyata pas ketemu di Awas Ada Sule, dia kaget ada saya,” lanjutnya terkekeh. Main bersama Sule diakui Hannah pengalaman berharga. "Saya suka banget dia. Orangnya lucu dan asyik. Bahkan, mama saya kalau nonton Sule di TV kabel di Inggris, walaupun enggak ngerti bahasa Indonesia, dia tertawa ngakak. Katanya, Sule itu kayak Mr Bean. Enggak usah ngomong saja, orang yang nonton sudah tertawa," kata Hannah. "Saya beruntung banget mendapatkan ini daripada main di sinetron drama. Syuting seharian tertawa terus,” kata Hannah.

Hannah tentu saja tidak ingin terjebak pada satu karakter saja. Karena itu, ia menjajal main film yang diangkat dari novel karya Tere Liye dengan judul sama. "Alhamdulillah tawaran sinetron lumayan banyak. Tapi untuk sementara saya belum siap ambil sinetron. Pengin coba yang lain dulu," sebutnya meyakinkan.

"Makanya saya ambil film dulu. Ceritanya menarik dan menyentuh. Tentang perjuangan seorang anak berumur lima tahun bernama Delisa menghadapi bencana tsunami. Jadi nanti saya berperan sebagai suster yang datang dari luar negeri sebagai volunteer. Untungnya, saya pakai bahasa Inggris. Jadi kali ini enggak usah terlalu fokus ke bahasa, tapi aktingnya," kata Hannah, berharap aktingnya memuaskan.

Akting bukan hal baru lagi bagi Hannah. Ketika kecil, ia pernah ikut teater dan orkestra. Hingga berani menyebut dirinya seniman. "Setiap hari Sabtu ikut sekolah teater di London. Amy Winehoue, Billie Piper, dan Baby Spice juga pernah di sana. Saya juga senang ikut ekstrakurikuler. Waktu itu sih buat menyalurkan hobi,” cerita Hannah.

Kerasnya hidup di London juga mendorong cewek berambut panjang ini mengikuti olahraga bela diri, sampai terpilih masuk tim nasional karate Inggris. Sejumlah kejuaraan di Asia dan Eropa pun diikuti. Hasilnya, tidak mengecewakan. "Saya juga pernah melatih. Senang banget," serunya.

Tahu kesempatan untuk mengembangkan kemampuan di Indonesia sangat besar, bersama dua puluh temannya dari berbagai negara, pada 2006 ia menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan di Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak sulit bagi Hannah beradaptasi dengan budaya Timur. Yang bikin ia kurang nyaman, kerap diganggu cowok-cowok iseng.

"Setiap jalan pasti diganggu. Dipikir mereka saya enggak ngerti bahasa Indonesia. Tapi begitu saya ngomong dengan intonasi galak, mereka kaget, hehehe," ungkapnya.

Biodata Hannah Al Rasyid
Nama Lengkap : Hannah Aidinal Al Rashid
Lahir di London 25 Januari 1986
Anak Ke 2 dari 3 bersaudara kakak : Irfan Al Rashid, adik : Khuddus Al Rashid
mamanya orang Aljazair papanya orang Sulsel
Lulusan S1 SOAS, London of University, pertukaran pelajar ke UGM & UnMuhMalang

Bintang Iklan Mie Sedap (with Padi)
Model Video Clip Yovie & Nuno - Dia Milikku (2008)
Model Video Clip Yovie & Nuno - Janji Suci (2008)
Model Video Clip Marcell - Pantaskah (2009)
Model Video Clip Zigaz - Sahabat Jadi Cinta (2009)
Model Video Clip Yovie & Nuno - Sejuta Cinta (2009)
Guest VH MTV Gaya Bebas (2009)
Model Video Clip SAN D - Jangan Macam Macam (2010)
Model Video Clip Zigaz - Teman Atau Ratu(2010)
Model Video Clip Nimitz - Takkan Pernah (2010)
Pemeran Ny. Tio di Sitkom Awas Ada Sule, Global TV Setiap hari jam 12.00 WIB (2010 - sekarang)
Koper & Ransel, Trans TV (2010 - sekarang )
Scarey Job, Trans 7 (2010)
Presenter On The Spot, Trans TV (2010)
Pemeran Ny. Tio di Sitkom Awas Ada Sule 2, Global TV Setiap Senin-Rabu jam 19.00 WIB (2011)

Foto Hannah Al Rashid
Read more ►

Biografi Christina Perri

0 comments
Biografi Biodata dan Profil Christina Perry.Tentunya sudah tidak asing lagi jika anda pecinta Musik Manca negara yang sudah terkenal siapakah dia Adalah Christina Perri yang silahkan bisa anda lihat sedikit mengenai Christina Perri di bawah ini untuk lebih mengenalnya dan mengambil sisi Positiv dari penyanyi Christina Perri Yang terkenal dengan lagunya A Thousand Years

Biodata Christina Perri

Christina Perri - A Thousand Years
Biodata Christina Perri

Biodata Christina Perri
Nama Asli : Christina Judith Perri
Nama Panggilan : Christina Perri
Kota Kelahiran : Philadelphia, Pennsylvania, USA
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1986
Kewarganegaraan : Amerika
Terkenal Sebagai : Penyanyi, Penulis lagu
Populer Sejak Merilis single "Jar of Hearts" (2010)


Lagu : "Jar of Hearts" (2010), "A Thousand Years", "Love Strong"

Pendidikan :
Graduated from Archbishop Ryan High School
Philadelphia in 2004

Christina Perri namanya melambung sejak membawakan lagu romantis Jar of Heart dan lagu yang berjudul A Thousand Years yang menjadi ost film drama romantis Twilight.

Read more ►

Biografi Personil Girlband Be5t

0 comments
Biografi Biodata dan Profil Girlband Be5t.Fenomena bermunculan Girlband di Indonesia Mearnai Dunia musik yang makin beraganm dan bersaing tentunya  anda yang belum mengenal Girlband Be5t silahkan berikut Informasi tentang
Biodata Girlband Be5t

Be5t merupakan girlband asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Girlband Be5t beranggotakan 5 personel, mereka adalah Leni, July, Olga, Thella dan Oxa.


Biodata Personil Be5t


Biodata July - Be5t

July - Be5t
Nama Lengkap : Julivia Nery Cahra
Nama panggilan : July
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 05 Juli 1988
Hobi : nonton, ngedance, hangout
Warna favorit : ungu tua, biru muda, putih dan hitam
Artis favorit : Agnes Monica, 2NE1


Akun twitter July - Be5t 
 @july_BE5T 



Biodata Leni - Be5t
Leni - Be5t
Nama Lengkap : Leni Larry Chandra
Nama Panggilan : Leni
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : Jakarta, 31 Desember 1993
Agama: Kristen Protestan
Hobi : Makan

Akun Twitter Leni Be5t : 
@leniBE5T





Biodata Olga - Be5t
Olga - Be5t
Nama Lengkap : Monica Olga
Nama Panggilan : Olga
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 18 Mei 1992
Agama : Katolik

Akun twitter Olga - Be5t 
@Olgacaca_BE5T






Biodata Thella - Be5t
Thella Be5t
Nama lengkap : Ratu Sweethella Intan Yudahgrahania Puspita
Nama panggilan : Thella
Kota Kelahiran : Bandung
Tanggal Lahir : 26 Juni 1994
Agama : Islam

Akun Twitter Thella - Be5t 
@sweethellaBE5T






Biodata Oxa - Be5t
Oxa - Be5t

Nama Lengkap : Oxania Indiawan
Nama Panggilan : Oxa
Agama : Islam

Akun Twitter  Oxa - Be5t 
@OxaBE5T













sumber referensi:
Read more ►

Biografi Bob Sadino - biografi pengusaha sukses

0 comments
Biografi Bob Sadino - biografi pengusaha sukses Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil  Bob Sadino bisa memberi motivasi baru untuk anda hanya di  Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang Tokoh dunia nahh Berikut adalah Biodata dari Bob Sadino pengusaha sukses.?
Profil dan Biodata Bob Sadino

Nama :
Bob Sadino
Lahir :
Tanjungkarang, Lampung, 9 Maret 1933
Agama :
Islam

Pendidikan :
-SD, Yogyakarta (1947)
-SMP, Jakarta (1950)
-SMA, Jakarta (1953)

Karir :
-Karyawan Unilever (1954-1955)
-Karyawan Djakarta Lloyd, Amsterdam dan Hamburg (1950-1967)
-Pemilik Tunggal Kem Chicks (supermarket) (1969-sekarang)
-Dirut PT Boga Catur Rata
-PT Kem Foods (pabrik sosis dan ham)
-PT Kem Farms (kebun sayur)

Alamat Rumah:
Jalan Al Ibadah II/12, Kemang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp: 793981

Alamat Kantor :
Kem Chicks Jalan Bangka Raya 86, Jakarta Selatan Telp: 793618

Referensi :

- http://pengusahamuda.wordpress.com/biografi/
- http://id.wikipedia.org/wiki/Bob_Sadino


Bob Sadino (Lampung, 9 Maret 1933), atau akrab dipanggil om Bob, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat menggunakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya. Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan.
 
Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lylod di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.

Pada tahun 1967, Bob dan keluarga kembali ke Indonesia. Ia membawa serta 2 Mercedes miliknya, buatan tahun 1960-an. Salah satunya ia jual untuk membeli sebidang tanah di Kemang, Jakarta Selatan sementara yang lain tetap ia simpan. Setelah beberapa lama tinggal dan hidup di Indonesia, Bob memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena ia memiliki tekad untuk bekerja secara mandiri.
 
Pekerjaan pertama yang dilakoninya setelah keluar dari perusahaan adalah menyewakan mobil Mercedes yang ia miliki, ia sendiri yang menjadi sopirnya. Namun sayang, suatu ketika ia mendapatkan kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah. Karena tak punya uang untuk memperbaikinya, Bob beralih pekerjaan menjadi tukang batu. Gajinya ketika itu hanya Rp.100. Ia pun sempat mengalami depresi akibat tekanan hidup yang dialaminya.

Suatu hari, temannya menyarankan Bob memelihara ayam untuk melawan depresi yang dialaminya. Bob tertarik. Ketika beternak ayam itulah muncul inspirasi berwirausaha. Bob memperhatikan kehidupan ayam-ayam ternaknya. Ia mendapat ilham, ayam saja bisa berjuang untuk hidup, tentu manusia pun juga bisa.
 


Sebagai peternak ayam, Bob dan istrinya, setiap hari menjual beberapa kilogram telor. Dalam tempo satu setengah tahun, ia dan istrinya memiliki banyak langganan, terutama orang asing, karena mereka fasih berbahasa Inggris. Bob dan istrinya tinggal di kawasan Kemang, Jakarta, di mana terdapat banyak menetap orang asing.

Tidak jarang pasangan tersebut dimaki pelanggan, babu orang asing sekalipun. Namun mereka mengaca pada diri sendiri, memperbaiki pelayanan. Perubahan drastis pun terjadi pada diri Bob, dari pribadi feodal menjadi pelayan. Setelah itu, lama kelamaan Bob yang berambut perak, menjadi pemilik tunggal super market (pasar swalayan) Kem Chicks. Ia selalu tampil sederhana dengan kemeja lengan pendek dan celana pendek.
 
Bisnis pasar swalayan Bob berkembang pesat, merambah ke agribisnis, khususnya holtikutura, mengelola kebun-kebun sayur mayur untuk konsumsi orang asing di Indonesia. Karena itu ia juga menjalin kerjasama dengan para petani di beberapa daerah.

Bob percaya bahwa setiap langkah sukses selalu diawali kegagalan demi kegagalan. Perjalanan wirausaha tidak semulus yang dikira. Ia dan istrinya sering jungkir balik. Baginya uang bukan yang nomor satu. Yang penting kemauan, komitmen, berani mencari dan menangkap peluang.

Di saat melakukan sesuatu pikiran seseorang berkembang, rencana tidak harus selalu baku dan kaku, yang ada pada diri seseorang adalah pengembangan dari apa yang telah ia lakukan. Kelemahan banyak orang, terlalu banyak mikir untuk membuat rencana sehingga ia tidak segera melangkah. “Yang paling penting tindakan,” kata Bob.

Keberhasilan Bob tidak terlepas dari ketidaktahuannya sehingga ia langsung terjun ke lapangan. Setelah jatuh bangun, Bob trampil dan menguasai bidangnya. Proses keberhasilan Bob berbeda dengan kelaziman, mestinya dimulai dari ilmu, kemudian praktik, lalu menjadi trampil dan profesional.


Menurut Bob, banyak orang yang memulai dari ilmu, berpikir dan bertindak serba canggih, arogan, karena merasa memiliki ilmu yang melebihi orang lain.

Sedangkan Bob selalu luwes terhadap pelanggan, mau mendengarkan saran dan keluhan pelanggan. Dengan sikap seperti itu Bob meraih simpati pelanggan dan mampu menciptakan pasar. Menurut Bob, kepuasan pelanggan akan menciptakan kepuasan diri sendiri. Karena itu ia selalu berusaha melayani pelanggan sebaik-baiknya.

Bob menempatkan perusahaannya seperti sebuah keluarga. Semua anggota keluarga Kem Chicks harus saling menghargai, tidak ada yang utama, semuanya punya fungsi dan kekuatan.
Anak Guru
Kembali ke tanah air tahun 1967, setelah bertahun-tahun di Eropa dengan pekerjaan terakhir sebagai karyawan Djakarta Lloyd di Amsterdam dan Hamburg, Bob, anak bungsu dari lima bersaudara, hanya punya satu tekad, bekerja mandiri. Ayahnya, Sadino, pria Solo yang jadi guru kepala di SMP dan SMA Tanjungkarang, meninggal dunia ketika Bob berusia 19.

Modal yang ia bawa dari Eropa, dua sedan Mercedes buatan tahun 1960-an. Satu ia jual untuk membeli sebidang tanah di Kemang, Jakarta Selatan. Ketika itu, kawasan Kemang sepi, masih terhampar sawah dan kebun. Sedangkan mobil satunya lagi ditaksikan, Bob sendiri sopirnya.

Suatu kali, mobil itu disewakan. Ternyata, bukan uang yang kembali, tetapi berita kecelakaan yang menghancurkan mobilnya. ”Hati saya ikut hancur,” kata Bob. Kehilangan sumber penghasilan, Bob lantas bekerja jadi kuli bangunan. Padahal, kalau ia mau, istrinya, Soelami Soejoed, yang berpengalaman sebagai sekretaris di luar negeri, bisa menyelamatkan keadaan. Tetapi, Bob bersikeras, ”Sayalah kepala keluarga. Saya yang harus mencari nafkah.”

Untuk menenangkan pikiran, Bob menerima pemberian 50 ekor ayam ras dari kenalannya, Sri Mulyono Herlambang. Dari sini Bob menanjak: Ia berhasil menjadi pemilik tunggal Kem Chicks dan pengusaha perladangan sayur sistem hidroponik. Lalu ada Kem Food, pabrik pengolahan daging di Pulogadung, dan sebuah ”warung” shaslik di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta. Catatan awal 1985 menunjukkan, rata-rata per bulan perusahaan Bob menjual 40 sampai 50 ton daging segar, 60 sampai 70 ton daging olahan, dan 100 ton sayuran segar.

”Saya hidup dari fantasi,” kata Bob menggambarkan keberhasilan usahanya. Ayah dua anak ini lalu memberi contoh satu hasil fantasinya, bisa menjual kangkung Rp 1.000 per kilogram. ”Di mana pun tidak ada orang jual kangkung dengan harga segitu,” kata Bob.

Om Bob, panggilan akrab bagi anak buahnya, tidak mau bergerak di luar bisnis makanan. Baginya, bidang yang ditekuninya sekarang tidak ada habis-habisnya. Karena itu ia tak ingin berkhayal yang macam-macam.

Haji yang berpenampilan nyentrik ini, penggemar berat musik klasik dan jazz. Saat-saat yang paling indah baginya, ketika shalat bersama istri dan dua anaknya.


sumber referensi: biografi pengusaha sukses
Read more ►

Biodata Avenged Sevenfold

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Avenged Sevenfold Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. NAhh kali ini kita berbicara mengenai grup musik terkenal Avenged Sevenfold yang sebagian anda pengemar musik metal pasti sudah tahu dan tentunya sudah akrap dengan Avenged Sevenfold nahhh berikut adalah Biografi Avenged Sevenfold Dan Profile personil Avenged Sevenfold,

Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. 

Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.

Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten



KTP  Matt Shadow :
Nama Asli : Mattew Charles Sanders
Lahir : 31 juli 1981, Huntington, Beach California

Pada masa kecli'y Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan, sebelum menyanyi dia sudah bermain bass.

Matt sudah bertunangan dengan Valary Dibenedetto, saudara kembar dari pacar Synster gates, Michelle Dibenedetto. matt bertemu dengan Valary ketika mereka berada di kelas 6.


KTP Synyster Gates :
Nama Asli : Brian Elwin Haner, Jr
Lahir : 8 juli 1981, Huntington, Beach Califonia.

Synyster anak ke 1dari 3 bersaudara. Ayahnya seorang pelawak yaitu Brian Elwin Haner, Sr dan ibu tirinya seorang hipnotis, Suzy Haner. Dia dapat Chord lagu hanya dengan mendengar saat kelas 6 SD. Saat dia diberi gitar, ia mengatakan kalau sekolah tidak ada gunanya. dan dia mempunyai adik Brent, Johnny, dan Mckanna. Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun, dua tahun kemudian , ayahnya menikah lagi dengan Suszy.

Brian mempunyai seorang pacar yang bernama Michelle Dibenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadow, Valary Dibenedetto. Brain dan kekasihnya memilihara anjing yang diberi nama Pinkly
Brian mendapat gitar pertamanya dari kakek dan neneknya. salah satu lagu pertama yang dia pelajari adalah lagu Stairway to heaven karya Led Zeppelin.
   


KTP Zack Vengeance :
Nama Asli : Zachary James Baker
Lahir : 11 desember 1981, huntington, Beach California.
 
Zack adalah anak sulung, yang mempunyai saudara perempuan yang bernama Zina, dan saudara laki-laki yang bernama Matt. Orang tuanya yang bernama James dan Maria. Zack mempunyai pacar yang bernama Gena Paulhus. Zack memilihara anjing yang diberi nama Ichabod Crane Vengeance.

Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zack mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold dia sempat menjadi anggota dari grup musik aliran punk rock bernama MPA (mad porno action) yang gagal mencapai sukses. makanya Zack. V dan M. Shadow membentuk Avenged Sevenfold.

Zack mempelajari cara bermain gitar dari berumur tiga belas tahun. dia belajar secara otodidak. gitar yang pertama kali dia gunakan adalah gitar ayahnya.
   

KTP Johnny Christ :
Nama Asli : Johnathan Lewis Seward
Lahir : 18 november 1984, Huntington, Beach California.
Johnny Christ adalah bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya Dameon Ash dan Justin Sane Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.


KTP The Revenrend / The Rev :
Nama Asli : James Owen Sullivan
Lahir : 10 september 1981, Huntington Beach California.
The Rev adalah Drummer sekaligus backing vocal Avenged Sevenfold. The Rev juga sempat menjadi penyayi utama pada musik grup Pinkly Smooth.
The Rev adalah anak tunggal. Pada masa kecilnya, dia seringkali dikeluarkan dari sekolah. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena kejadian-kejadian seperti berkelahi di bar dan doyan mabuk-mabukan.
 KTP Justin Sane :
Nama Asli : Justin David Meacham
Lahir : 11 desember 1981, Huntington, Beach California.
Justin Sane adalah mantan Bassis Avenged Sevenfold pada tahun 1999 - 2000. Dan digantikan dengan Johnny Christ pada tahun 2001.

KTP Muffin :
Nama Asli : Arin Ilejay
Lahir : 17 Febuari 1988, Huntington, Beach California.
 Arin Ilejay adalah Drummer Avenged Sevenfold pada tahun 2011. Tapi belum tau pasti Arin Ilejay drummer Avenged Sevenfold yang permanen apa tidak.
KTP Mike Portnoy :
Nama Asli : Michael Stephen Portnoy
Lahir : 20 April 1967, Long Beach, New York
 Mike Portnoy adalah Drummer pertama pada Avenged Sevenfold pada tahun 2010. Dan digantikan Arin Ilejay pada tahun 2011.
 

Read more ►

Biografi Biodata dan Profil Richie fokalis

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Richie fokalis Five Minutes Band, mungkin diantara anda ada yang suka dan fans dengan Five Minutes Band dan sukajuga dengan penampilan keren sang fokalis saat aksinya sedang manggung dan menyanyikan lagu cinta kesayangan anda Five Minutes Band
untuk lebih dekat mengenal Richie fokalis Five Minutes Band silahkan di baca artikel tentan biodata Richie fokalis Five Minutes Band untuk agan yang memang suka.

Biodata dan Biografi Lengkap Personil Five Minutes - Richie FM

Nama Lengkap: RICHIE SETIAWAN
Posisi : VOKALIS
TTL : BANDUNG 18 MEI 1983
Hobi : EXTREME SPORT
Musik Favorit: ROCK 'N SOUL
Warna Favorit: MERAH HITAM
Makanan Favorit: JAPANESE FOOD

Saya mulai nyanyi dari kelas 4 SD,emang ada turunan kali" dari orang tua,tapi bokap pegang BASS,masih adalah dikit2 jiwa seninya.sejak itu mulai ngeband sama temen2 nongkrong,dari awal iseng2 ngeband, kita coba2 ikutan parade/festival,alhamdulillah kita selalu dapet 3 besar.beranjak SMA,saya nyoba2 bergabung sama anak sekolah,saya juga sempet melanjutkan sekolah ke jengjang UNIVERSITAS,baru 2 bulan masuk udah ada tawaran bergabung dengan salah satu band,karena jiwa musik dah tertanam,tanpa basa-basi tawaran itu diambil.tidak berlangsung lama, sekitar 1tahunan. 

saya nyoba audisi vokal,di ajang THE DREAM BAND 2005 dan alhamdulillah masuk menjadi perwakilan BANDUNG,yang tergabung dalam ANKARA BAND.

pada tahun 2006 FIVE MINUTES mengadakan AUDISI VOKAL dan saya mendapat tawaran untuk audisi, dari mulai awal audisi saya diberi kesempatan untuk mempelajari materi-materi dari 'FM' setelah saya mendengarkan lebih detail disini saya merasakan kenyamanan, saya bisa lebih mengeksplor, mungkin karena musiknya pas atau memang jodohnya....AMIN.(he..ngarep!!) dan ternyata mimpi jadi kenyataan,saya diperkenankan mengisi kekosongan vokal di FIVE MINUTES. 
Read more ►

Biografi Biodata dan Profil Steve Jobs

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Steve Jobs atau yg lebih dikenal dengan 'Pendiri Apple' merupakan mantan CEO Apple yang sangat terkenal di Seluruh Dunia,  lalu apa yang dilakukan dari sorang atau kisah dari kehidupan Steve Jobs artikel berikut bisa sedikit memberi pencerahan untuk agan sekalian dalam mengenal sisi positip dari seorang Steve Jobs,  

Steve Jobs hampir semua produknya berhasil populer dan mengusai pasar gadget, termasuk iPhone, iPad, dan iPod, Ia memiliki peranan besar dalam evolusi teknologi dunia. Kini jasa jasa Steve Jobs tinggalah sebuah kenangan, karena Ia telah berpulang ke tempat peristirahatan abadi. Untuk mengenangnya, kami sebagai Selebriti Profil akan sedikit mengulas kisah hidup Steve Jobs, mulai dari Profil, Biodata, Riwayat hidup Steve Jobs, perjalanan karir beserta Biografi Steve Jobs sperti yg kami kutip dari Wikipedia . Simak dibawah ini :




Nama Lengkap : Steven Paul "Steve" Jobs (Steve Jobs
Lahir : 24 Februari 1955 di San Francisco, California, AS
Kebangsaan : Amerika
Pekerjaan : Ketua atau CEO Apple.Inc
Gaji : $1 pertahun
Jumlah Kekayaan : $8,1 Milyar
Agama : Buddha
Nama Istri : Laurene Powell (1991 - 2011)
Wafat : 5 Oktober 2011 di umur 56 tahun

Seorang CEO Apple yg bernama lengkap Steven Paul "Steve" Jobs atau yg lebih dikenal dengan nama Steve Jobs pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc. Jobs juga sebelumnya menjabat sebagai pejabat eksekutif Pixar Animation Studios; ia menjadi anggota dewan direktur The Walt Disney Company pada tahun 2006, setelah pengambilan alih Pixar oleh Disney. Namanya dicantumkan sebagai produser eksekutif dalam film Toy Story tahun 1995.

Pada akhir 1970-an, Jobs, bersama pendiri pendamping Apple Steve Wozniak, Mike Markkula,[11] dan lainnya, merancang, mengembangkan, dan memasarkan salah satu jajaran komputer pribadi pertama yang sukses secara komersial, yaitu seri Apple II. Pada awal 1980-an, Jobs termasuk orang-orang yang pertama kali melihat potensi komersial dari antarmuka pengguna grafis yang digerakkan tetikus PARC Xerox yang kemudian mendorong pembuatan Macintosh. Setelah kalah melawan keputusan dewan direktur tahun 1984, Jobs mengundurkan diri dari Apple dan mendirikan NeXT, sebuah perusahaan pengembangan platform komputer yang berkecimpung dalam pasar pendidikan tinggi dan bisnis. Pembelian NeXT oleh Apple pada tahun 1996 membawa kembali Jobs ke perusahaan yang ia dirikan bersama, dan ia menjabat sebagai CEO-nya sejak 1997 hingga 2011.

Tahun 1986, ia mengambil alih divisi grafis komputer Lucasfilm Ltd yang kemudian menjadi Pixar Animation Studios. Ia menjadi CEO dan pemegang saham terbesarnya sebanyak 50,1% sampai diambil alih oleh The Walt Disney Company tahun 2006.[3] Karena itu pula Jobs menjadi pemegang saham perorangan terbesar di Disney sebanyak 7% dan anggota Dewan Direktur Disney. Setelah mengundurkan diri sebagai CEO pada 24 Agustus 2011, Jobs terpilih sebagai ketua dewan direktur Apple.

Pada 5 Oktober 2011, Steve Jobs meninggal dunia di California pada usia 56 tahun, tujuh tahun setelah didiagnosis menderita kanker pankreas. Pada waktu kematiannya, ia dikenal luas sebagai seorang visioner, perintis dan jenius dalam bidang bisnis, inovasi, dan desain produk, dan orang yang berhasil mengubah wajah dunia modern, merevolusi enam industri yang berbeda, dan "contoh bagi semua kepala eksekutif". Kematiannya ditanggapi secara luas dan dianggap sebagai kehilangan besar bagi dunia oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Baiklah, itu dia sekilas Profil Steve jobs beserta Biodata, Perjalanan karir, Biografi dan Riwayat Hidup
Read more ►

Biodata Ryo Miyaichi Pemain Bola Jepang

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Ryo Miyaichi. Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,
Biodata Ryo Miyaichi pemain bola yang sekarang main di Bolton Inggris. Ada yang menjuluki The New CR7 from Japan, dimaklumi karena kecepatan dan kelincahannya beroperasi di sayap kanan seperti CR7.

Berikut Foto Profil dan Biodata Ryo Miyaichi.

 Biodata RYO MIYAICHI PROFIL RYO MIYAICHI BRONDONG GANTENG JEPANG FOTO RYO MIYAICHI: Name: Ryo Miyaichi Lahir: 14 Desember 1992 Usia: 18 tahun Tempat lahir: Okazaki, Aichi, Jepang Tinggi: 183 cm Posisi; winger kadang diplot sebagai striker TimRQDBP0qIAAAAAAAAAEUmiyaichi-ryo-feyenoord1jpg miss<a href='http://miz-hl.blogspot.com/'> AMOY</a> bugil indonesia
Biodata:

Name: Ryo Miyaichi

Lahir: 14 Desember 1992

Usia: 19 tahun

Tempat lahir: Okazaki, Aichi, Jepang

Tinggi: 183 cm

Posisi; winger (kadang diplot sebagai striker)


Read more ►

Biografi Biodata dan Profil Kim Bum Artis Korea

0 comments
Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Artis Korea Kim Bum, nahhh Kalau yang cakep dan keren keren pasti kaum cewek yang suka ni gan Salah Seorang Artis tampan asal Korea yang bermain dalam film drama korea Boys Before Flower atau Boys Over Flower yaitu Kim Bum,  Dia adalah salah satu dari keempat pria tampan Korea yang sangat populer di tanah air. 
Untuk lebih mengenal siapa dia dan seputar kehidupan Kim Bum artikel tentang biografi kim bum bisa memberi sedikit encerahan dan hiburan bagi anda pecinta drama korea.




Profil Lengkap dan Biodata Artis Tampan Korea - Kim Bum

Nama Populer : Kim Bum
Nama Lengkap : Kim Sang Bum
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir : 7 Juli 1989
Tinggi Badan : 181 cm
Berat Badan : 63 kg
Zodiak : Cancer
Agensi : EYAGI Entertainment
Pendidikan : Jungang University (Movie and Theater Department)

Sinetron yang dibintangi Kim Bum
Dream (SBS) (SBS, 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
East of Eden (MBC, 2008)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Outrageous Women (MBC, 2006)

Foto Kim bum - Para penggemar Kim Bum pemeran So Yi Jung F4 Korea dalam Mega Drama Asia Indosiar Boys Before Flowers kali ini akan diberi koleksi foto disertai profil Kim Bum. Senyum seribu watt-nya emang bikin setiap cewek meleleh hehe. Kim Bum (Kim Sang Bum lahir pada 7 Juli, 1989) adalah aktor Korea Selatan yang telah muncul dalam berbagai seri Korea televisi dan drama seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun namanya mulai melejit setalah peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers. Katanya si Kim Bum ini belum punya pacar loh, wah ganteng2 belum punya pacar yah? Berikut ini beberapa info tentang Kim Bum.


• Sedari kecil, Kim Bum seneng banget nonton televisi, terutama acara musik dan film. Ia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang ia tonton. Wah, bakat entertainer sejatinya sudah nampak dari kecil, nih!

• Karir Kim Bum dimulai ketika ia membintangi High Kick (2006), namun namanya melejit ketika ia bermain dalam drama East of Eden dan tentu saja Boys Over Flower!

• Cowok yang memiliki senyum manis ini hobi banget bermain sepakbola. Ia tergabung dalam tim sepakbola sekolah dan menempati posisi striker. Kim Bum sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

• Enggak hanya sepakbola dan akting, Kim Bum juga pandai bermain piano. Keahliannya ini pernah ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 Special yang ditayangkan di stasiun televisi KBS.

• Kepribadian Kim Bum dengan So Yi Jung di Boys Over Flower sangat jauh berbeda. “Aku pemalu, enggak mudah bergabung dengan orang-orang, dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik,” ucapnya merendah. (Onyit: Hah? Masa sihh??)

• Teman bagi Kim Bum adalah hal yang penting. Kalau sedang suntuk, biasanya Kim Bum langsung berkumpul dengan teman-temannya. Entah sekedar hang out, tertawa, atau mengobrol.

• Kim Bum mengaku belum pernah punya pacar selama hidupnya. “Tapi seandainya punya pacar, aku pengin dia masak dan membuatkan makan siang untukku. Biasanya karena jadwal syuting yang padat, aku sering lupa makan siang.” katanya. (Onyit: Makan bekal buatan Onyit aja mau enggak? Spesial, lhoooo!)

• Baru-baru ini Kim Bum baru saja menghentikan kontraknya dalam sebuah film perang yang masih dalam proses syuting, berjudul 71. Alasannya, jadwal syuting film yang sangat padat ternyata berbenturan dengan jadwal syuting di drama Dream. Ssst.. untuk drama Dream ini, Kim Bum khusus mempelajari dua jenis olahraga beladiri, lho!

• Kim Bum dipilih oleh Nintendo untuk tampil dalam iklan Mario Kart Wii game. Jelas, ini merupakan suatu kehormatan untuk Kim Bum, karena Nintendo dikenal sebagai brand yang hanya memilih artis-artis yang sangat terkenal dan berlevel internasional.

Read more ►
 

Copyright © Kumpulan Biodata dan Biografi Tokoh - Tokoh Terkenal Powered by Blogger